Hujan Gol di Azzurri d’Italia, Lazio Kalahkan Atalanta 4-3

Hujan Gol di Azzurri d’Italia, Lazio Kalahkan Atalanta 4-3

Agen Sbobet

Tujuh gol tercipta saat Atalanta menjamu Lazio di pekan pertama Serie A 2016/2017. Biancocelesti mengawali musim dengan kemenangan 4-3.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Senin (22/8/2016) dinihari WIB, Lazio sudah unggul telak 3-0 di babak pertama.

Gol pertama dibuat oleh salah satu pembelian anyar mereka yakni Ciro Immobile. Berhasil mengejar umpan terobosan yang dilepaskan Sergej Milinkovic-Savic, Immobile dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang dengan sisi dalam kaki kanannya.

Hanya berselang lima menit Lazio menggandakan keunggulannya. Dari umpan tendangan bebas, Wesley Hoedt menanduk bola melewati penjagaan kiper Sportiello.

Tak lama berselang Atalanta bisa memperkecil ketinggalan setelah Rafael Toloi menceploskan bola ke dalam gawang. Tapi wasit membatalkan gol tersebut karena Rafael dalam posisi offside.

Sebaliknya, pemain baru Lazio, Cristiano Lombardi mencetak gol untuk memgubah kedudukan jadi 3-0. Lazio dalam kondisi sangat diuntungkan dengan keunggulan tiga gol ini.

Meski dalam posisi tertinggal Atalanta tidak menyerah. Itu mereka buktikan dengan dua gol yang dilesakkan oleh Franck Yannick Kessie pada menit 63 dan 67. Skor berubah jadi 2-3 dan Atalanta akhirnya punya kesempatan untuk bangkit.

Saat gol penyama kedudukan tak kunjung datang, Atalanta malah kemasukan satu gol lagi. Danilo Cataldi melebarkan lagi keunggulan berkat umpan yang dilesakkan Danillo Cataldi.

Tapi sebagaimana Lazio, Atalanta juga pantang menyerah. Satu gol tambahan lagi mereka bukukan di menit 90. Tapi itu tetap tak cukup untuk setidaknya meraih hasil imbang. Lazio pulang dengan kemenangan 4-3.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply