Hughes: Stoke Siap Hadapi Everton

Hughes: Stoke Siap Hadapi Everton

Agen Sbobet

Mark Hughes angkat bicara kepada media mengenai persiapan yang telah ia lakukan dengan skuad utama Stoke City di sepanjang pra-musim 2017-2018.

Sosok Manajer kebangsaan Wales tersebut mengakui bahwa dirinya melihat tim utama yang ia miliki saat ini memiliki persiapan yang lebih mumpuni dibandingkan pada musim lalu.

Namun, ia juga mengakui bahwa calon lawan bagi timnya di laga perdana Premier League musim 2017-2018, Everton juga telah melalui persiapan yang sangat matang dan memiliki kekuatan tim yang lebih merata dibandingkan pada musim lalu.

Namun, Hughes mengakui bahwa timnya tidak akan gentar untuk menghadapi tim asuhan Ronald Koeman di pekan pertama Premier League, dengan menyatakan, “Saya merasa sangat puas dengan berbagai hal yang telah dilakukan oleh tim ini di sepanjang pra-musim.

“Saya telah memiliki rencana permainan yang sangat matang untuk tim ini, dan mereka terlihat begitu mengerti dengan berbagai hal yang saya inginkan. Saya tidak ragu bahwa saat ini, mereka telah memiliki persiapan yang lebih matang untuk menghadapi musim yang baru.

“Memang, kegiatan pra-musim kali ini sangat berat bagi mereka. Namun, setiap pemain yang saya miliki membuktikan bahwa mereka bisa menghadapi situasi apapun dengan sangat baik.

“Dan menghadapi setiap tim yang harus anda hadapi, anda dituntut untuk mengeluarkan kemampuan terbaik anda. Tidak ada alasan bagi siapapun untuk tidak membuktikan kelayakan diri mereka untuk berada di tim utama.

“Dan setelah melihat segala hasil yang telah terjadi di kegiatan pra-musim, saya bisa menyimpulkan bahwa tim ini adalah tim yang lebih solid dari musim lalu. Saya menginginkan mereka untuk membuktikannya di laga kompetitif, terutama pada pekan depan.

“Kami sudah tidak sabar untuk menghadapi musim yang baru, dan membuktikan bahwa Stoke memang sangat layak untuk berkompetisi di Premier League.”

Kehilangan Marko Arnautovic yang memutuskan untuk bergabung dengan West Ham United, The Potters diyakini akan kehilangan kekuatan lini serang yang cukup besar untuk musim depan.

Akan tetapi, Hughes tetap yakin dengan kekuatan timnya, yang diketahui akan mencoba kembali memanfaatkan kecepatan dari Bojan Krkic, yang baru saja kembali dari masa pinjaman bersama Mainz di sepanjang musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply