Hodgson: Jangan Sebut Pemain Inggris Tak Peduli Tim Nasional!

Agen Sbobet

Pelatih asal Inggris, Roy Hodgson secara resmi meninggalkan kursi pelatih tim nasional Inggris dan dalam konferensi pers terakhirnya berpesan agar tak ada cercaan berlebihan usai kegagalan memalukan di Piala Eropa 2016 ini.

Inggris tersingkir setelah menelan kekalahan memalukan 1-2 dari Islandia di babak 16 besar. Saat tertinggal 1-2, Inggris tak mampu berbuat banyak dalam upaya mereka mengejar ketertinggalan dari Islandia.

“Kami berterima kasih atas dukungan besar suporter pada tim kami. Jadi kami pastinya meminta maaf karena belum mampu memberikan hasil yang bagus untuk mereka.”

“Para pemain terlihat lebih tabah menerima hasil ini dibandingkan saya. Namun saya pastinya akan kecewa bila mendengar publik berkata bahwa Inggris bermain buruk karena para pemain tak terlalu peduli dengan tim nasional,” kata Hodgson dalam sesi konferensi pers terakhirnya.

Hodgson pun mengaku bahwa dirinya sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami oleh Harry Kane dan kawan-kawan di babak 16 besar.

“Kami percaya bahwa bila kami mampu melaju ke perempat final, maka kami bisa akan terus melangkah di turnamen ini. Namun kami justru pulang sebagai pesakitan.”

“Apa yang saya rasakan sangat jelas, bahwa saya begitu kecewa. Saya tak menduga kekalahan ini,” tutur Hodgson.

Setelah kegagalan memalukan di Perancis, Hodgson optimistis bahwa Inggris bakal menjelma jadi tim yang lebih tangguh dibandingkan saat ini.

“Saya yakin nantinya tim ini akan jadi tim yang mampu memenuhi ekspektasi yang ada di publik. Saya rasa dengan kumpulan pemain yang ada saat ini, ketika mereka semakin matang, mereka akan meraih sukses yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang mereka dapat saat ini,” ucap mantan pelatih Liverpool tersebut.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply