Higuain: Terus Saja Bilang Saya Gendut

Higuain: Terus Saja Bilang Saya Gendut

Agen Sbobet

Gonzalo Higuain tak keberatan dengan anggapan dirinya kegemukan. Striker baru Juventus itu justru termotivasi untuk tampil oke setelah mendengar komentar-komentar soal kondisi fisiknya.

Juventus mengeluarkan dana 90 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) untuk mendatangkan Higuain dari Napoli. Bianconeri sangat berharap besarnya jumlah uang yang mereka keluarkan akan dibalas oleh Higuain dengan jumlah gol yang berlimpah.

Namun, saat Higuain tiba di Turin dan mulai mengikuti latihan pramusim, muncul dugaan striker berkebangsaan Argentina itu kelebihan berat badan sehingga tak bisa tampil maksimal di atas lapangan. Salah satu orang yang menganggap Higuain kegemukan adalah mantan pemain timnas Kroasia, Robert Prosinecki.

Saat Juve menjamu Fiorentina pada pekan pertama Serie A, Sabtu (20/8/2016) lalu, Higuain melakoni debutnya. Tampil sebagai pemain pengganti, dia mencetak gol yang mengantarkan La Vecchia Signora menang tipis 2-1.

“Akan lebih baik jika kalian terus mengatakan saya gendut, (karena) saya akan terus mencetak gol,” ujar Higuain seperti dikutip Tuttosport.

“Ayolah, saya baik-baik saja. Saya sudah berlatih selama 20 hari dan jujur saya tak memahami semua perhatian pada kondisi saya ini,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply