Herrie Tak Jamin N’Douassel Starter di Persib

Herrie Tak Jamin N’Douassel Starter di Persib

Agen Sbobet

Proses adaptasi penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, terus meningkat. Namun, hal itu tak lantas membuatnya mendapat jaminan tampil sebagai starter.

Pelatih sementara Persib Herrie Setyawan mengatakan N’Douassel masih butuh waktu untuk bisa menyempurnakan chemistry dengan pemain lainnya.

“Sekarang baru dua hari latihan ada perkembangan untuk adaptasi. Fisik sedikit ada kenaikan. Kami masih butuh waktu untuk menyatu makanya selalu kami bikin di game. Komunikasi tidak ada kesulitan,” terangnya.

Dalam laga debutnya bersama Persib, Ezechiel masuk sebagai pemain pengganti pada laga antara Persib melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, akhir pekan lalu. Ia masuk menggantikan Tantan yang mengalami cedera setelah mendapatkan tekel keras pemain Arema FC, Ahmed Atayev.

Penampilannya cukup menjanjikan meski tidak ada gol yang berhasil ia cetak. Meski begitu, pergerakannya cukup membuat lawan kelimpungan.

Tercatat ada satu peluang emas yang berhasil ia miliki, hanya saja ketangguhan Kurnia Meiga di bawah mistar Arema berhasil menggagalkan peluang tersebut.

Meski berhasil menampilkan permainan yang cukup bagus, namun Herrie belum bisa memberikan jaminan posisi inti kepada N’Douassel di laga melawan Persegres Gresik United nanti.

“Kalau starter nanti aja ya, karena semua pemain punya peluang untuk jadi starter. Tantan masih penyembuhan kemungkinan absen begitu juga I Made Wirawan,” ujar Herrie.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply