Herrera Yakin Puasa Gol Ibrahimovic Berakhir

Agen Sbobet

Gelandang Manchester United, Ander Herrera yakin puasa gol yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic bakal segera berakhir.

Ibrahimovic terakhir kali mencetak gol saat Manchester United menang 1-0 atas Zorya pada 30 September. Setelah itu, Ibrahimovic melalui bulan Oktober tanpa catatan gol satu pun.

Puasa gol Ibrahimovic di bulan Oktober membuatnya kembali merasakan enam laga tanpa gol, seperti halnya yang terjadi pada Desember 2007 silam.

“Bila ada pemain yang bisa bangkit dari situasi seperti ini, maka itu adalah Ibrahimovic karena dia memiliki karakter, sikap, dan kinerja yang sangat hebat.”

“Saya tak pernah ragu bahwa Ibrahimovic akan mencetak banyak gol untuk kami,” tutur Herrera seperti dikutip dari FourFourTwo.

Dalam laga lawan Burnley, Ibrahimovic terlihat frustrasi karena beberapa kali peluang emasnya mentah di tangan kiper Tom Heaton.

Namun Herrera menyebut, hasil 0-0 yang didapat United di laga tersebut tak bisa sepenuhnya dibebankan pada Ibrahimovic.

“Bukan hanya Ibrahimovic, namun kami semua gagal memanfaatkan banyak peluang di laga itu.”

“Ibrahimovic sendiri memberikan sumbangan besar bagi tim. Sejumlah kesempatan yang kami dapatkan bisa hadir lantaran dirinya, jadi tentunya kita tak bisa hanya menyudutkan Ibrahimovic,” ucap Herrera.

Kesempatan Ibrahimovic selanjutnya untuk mencetak gol ada pada laga lawan Fenerbahce di Liga Europa pertengahan pekan ini.

“Kami harus menegaskan bahwa kami memiliki salah satu striker terbaik yang ada di dunia. Karakter yang dimilikinya benar-benar hebat,” ujar Herrera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply