Hengkangnya Costa Buat Conte Kehilangan Pekerjaan di Chelsea

Hengkangnya Costa Buat Conte Kehilangan Pekerjaan di Chelsea

Agen Sbobet

Kepergian Diego Costa membuat Antonio Conte akhirnya kehilangan pekerjaannya di Chelsea. Demikian pendapat dari mantan bek Arsenal, Martin Keown.

Chelsea telah dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Premier Inggris yang mereka peroleh pada musim lalu, setelah mengalami penurunan performa yang sangat drastis pada musim ini.

Tim yang berbasis di London Barat itu bahkan hanya memenangkan 5 pertandingan sejak awal tahun 2018. Akibatnya, kini mereka terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sementara itu, pada musim panas tahun lalu, Conte sepertinya tidak merasa khawatir ketika memutuskan untuk mencoret striker andalannya, Costa, dari rencana skuatnya. Pemain berusia 29 tahun itu kemudian dijual ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Lantas, mantan bek Arsenal, Keown percaya bahwa kepergian Costalah yang membuat Conte mungkin harus kehilangan pekerjaannya pada penghujung musim.

“Semuanya sangat sempurna untuk Conte pada musim lalu. Dia benar diberi banyak pujian karena pendekatannya yang jelas dan menentukan,” kata Keown kepada Daily Mail.

“Untuk alasan apa pun, dia bentrok dengan Diego Costa dan memutuskan dengan cepat bahwa dia tidak menginginkannya dalam skuat. Sangat jelas mereka merindukannya musim ini, dan ketidak-hadirannya mungkin akan merugikan Conte dan pekerjaannya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply