Henderson Sesali Dua Gol Roma

Henderson Sesali Dua Gol Roma

Agen Sbobet

AS Roma membalas dua kali ke gawang Liverpool di leg I semifinal Liga Champions. Dua gol itu amat disesali oleh kapten The Reds, Jordan Henderson.

Dalam pertandingan di Anfield, Rabu (25/4/2018), Liverpool memetik kemenangan dengan skor akhir 5-2. Si Merah unggul lima gol lebih dulu saat melawan Giallorossi.

Mohamed Salah membukukan sepasang gol dalam pada babak pertama. Di paruh kedua laga, Sadio Mane dan Roberto Firmino menambah gol untuk Liverpool. Firmino membukukan sepasang gol.

Roma membalas dua kali setelah Edin Dzeko dan Diego Perotti membukukan namanya di papan skor. Dengan hasil ini, Roma harus menang 3-0 untuk lolos ke final Liga Champions.

Henderson kecewa Liverpool tak bisa mencetak clean sheet, hingga membuat langkah ke babak puncak menjadi lebih mudah.

“Kami kecewa dengan dua gol itu karena kami merasa bisa memegang kendali. Di saat bersamaan, kami bermain bagus, kami memenangi pertandingan dan kami akan pergi ke kandang mereka dengan keunggulan tiga gol,” kata Henderson di situs UEFA.

“Kami tak memperagakan permainan sepakbola kami dalam 20 menit terakhir dan gol mereka terjadi karena ketegangan, tak jelas karena apa. Tapi, kami harus tetap yakin,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply