Hazard impikan bermain di bawah asuhan Zidane

Agen Sbobet

Pesepakbola klub Chelsea Eden Hazard mengatakan “akan menjadi impian yang terwujud” untuk bermain di bawah asuhan sosok legendaris Prancis dan pelatih Real Madrid saat ini Zinedine Zidane di masa yang akan datang.

Hazard merupakan sosok instrumental terhadap kesuksesan Chelsea sejak didatangkan oleh klub itu pada 2012, yakni memenangi dua gelar Liga Inggris, satu Piala Liga dan Liga Europa, serta mencetak tiga gol selain mengukir empat assist dalam 13 penampilannya musim ini.

Media berulang kali mengaitkan pemain Belgia itu dengan sang juara Spanyol dan pemain 26 tahun itu tidak menepis peluang kepindahan ke Real Madrid di masa yang akan datang.

“Semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuk Zidane sebagai seorang pemain, namun juga sebagai seorang manajer. Ia adalah idola saya,” kata Hazard kepada stasiun televisi Belgia RTL, layaknya dikutip Reuters.

Ia menimpali, “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Bagaimanapun, tentu saja, untuk bermain di bawah asuhan Zidane akan menjadi suatu impian.”

“Saya menikmati kehidupan di Chelsea. Saya masih memiliki banyak hal untuk dicapai bersama mereka. Saya fokus pada bermain untuk Chelsea,” ujar warga Belgia itu.

Hazard mengatakan bahwa dirinya juga akan menikmati reuni dengan mantan manajer Chelsea Jose Mourinho, yang saat ini mengarsiteki klub rival di Liga Inggris Manchester United.

“Tentu saja. Saya suka menghadapi dia juga sebagai lawan. Jika kami bekerja bersama di masa yang akan datang, maka hal itu akan menjadi suatu kegembiraan,” katanya menambahkan.

Hazard dipanggil memperkuat timnas Belgia untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Meksiko dan Jepang, dan akan kembali ke Chelsea, yang berada di peringkat keempat di klasemen liga, menjelang lawatan mereka ke markas West Bromwich Albion pada 18 November.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply