Hazard Diprospek Madrid Usai Piala Dunia?

Hazard Diprospek Madrid Usai Piala Dunia?

Agen Sbobet

Sambil menunggu kapan persisnya Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus, fans Real Madrid akan mendapati kabar calon pemain top terbarunya usai Piala Dunia 2018.

Demikian perkiraan harian Diario Gol seputar siapa yang akan mengisi kekosongan besar di skuat Los Blancos jika Ronaldo jadi pergi dari Santiago Bernabeu, yang diyakini kuat akan berlabuh ke Italia bersama Juventus.

Presiden Madrid, Florentino Perez, tentu saja masih akan berusaha merayu Neymar, tapi bintang Brasil itu tampaknya tidak terlalu tertarik kembali ke Spanyol.

Nah, karena pengganti Ronaldo harus pemain besar, figur Eden Hazard dianggap masuk gologan ini. Apalagi pemain Belgia berusia 27 tahun itu masih belum berniat memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan habis dua tahun lagi.

Hazard sudah enam musim memperkuat Chelsea dan saat ini ia masih fokus di Piala Dunia 2018 bersama Belgia yang besok malam akan tampil di babak semifinal melawan Prancis.

Kebetulan, Madrid punya kebiasaan merekrut pemain-pemain yang tampil bagus usai gelaran Piala Dunia. Mesut Oezil, misalnya, digaet dari Werder Bremen selepas Piala Dunia 2010. Pemain Jerman yang lain, Tony Kroos, serta playmaker Kolombia, Jamez Rodriguez, juga diboyong ke Madrid setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply