Hazard Bimbang Bila Real Madrid Incar Dirinya

Hazard Bimbang Bila Real Madrid Incar Dirinya

Agen Sbobet

Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku tak tahu apa yang terjadi bila Real Madrid benar-benar datang dan mengincar dirinya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Hazard kembali tampil apik bersama Chelsea di musim 2016/2017. Hal itu membuat nama pemain asal Belgia tersebut kembali melambung tinggi sebagai salah satu buruan terpanas di bursa transfer kali ini. Real Madrid sendiri sudah sejak beberapa musim lalu dikaitkan dengan Hazard.

“Tentu saja saya akan mempertimbangkan tawaran yang ada bila Madrid benar-benar melakukannya.”

“Saya ingin memenangkan trofi juara. Sungguh menyenangkan bisa memenangkan Liga Champions. Namun tujuan Chelsea sendiri adalah memenangkan Liga Champions. Sejujurnya, saya tak tahu apa yang akan terjadi bila tawaran itu datang,” tutur Hazard seperti dikutip dari ESPN.

Hazard sendiri mengaku saat ini ia nyaman bersama Chelsea, beda halnya dengan musim panas tahun lalu ketika namanya disudutkan lantaran tampil buruk dan juga dianggap bersitegang dengan Jose Mourinho.

“Yang saya tahu saat ini saya masih memiliki kontrak tiga musim bersama Chelsea dan baru saja menjalani musim yang luar biasa. Kami ingin melanjutkan perjalanan bagus yang telah kami tempuh sejauh ini dan membawanya ke Liga Champions musim depan.”

“Saya merasa sangat nyaman dengan kondisi di Chelsea saat ini namun tentunya tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata mantan pemain Lille ini.

Hazard saat ini tak mau dipusingkan dengan rumor transfer dan ingin menikmati masa liburan dengan terlepas dari hiruk-pikuk dunia sepak bola.

“Saya belum bertemu direksi klub untuk membahas perjanjian baru. Saat ini saya punya dua laga internasional bersama Belgia dan akan berlibur setelah itu.”

“Saya hanya ingin berpikir tentang sepak bola seminim mungkin dalam durasi tersebut.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply