Hasrat Chelsea Pulihkan Citra Baik Lewat MU

Hasrat Chelsea Pulihkan Citra Baik Lewat MU

Agen Sbobet

Chelsea baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan AS Roma. The Blues akan mencari penebusan di laga melawan Manchester United akhir pekan ini.

Saat menjalani lawatan ke Stadio Olimpico, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB, Chelsea menelan tiga gol tanpa balas. Gawang Si Biru yang dikawal oleh Thibaut Courtois dibobol dua kali oleh Stephan El Shaarawy dan sekali oleh Diego Perotti.

Chelsea tak bisa berlama-lama meratapi kekalahan besar itu. Mereka harus menjamu The Red Devils di Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam WIB.

Karena tampil naik turun musim ini, Chelsea kini ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 19 poin. Mereka berjarak sembilan poin dari Manchester City di posisi pertama, dan tertinggal empat poin dari MU di posisi kedua.

Oleh karena itu, wajar kalau Courtois melabeli laga melawan MU wajib untuk dimenangi.

“Manchester City sudah unggul sembilan poin dari kami, Manchester United unggul empat, dan Tottenham unggul satu,” kata Courtois di Sky Sports.

“Kami harus memenangi pertandingan seperti ini untuk tetap berada di puncak klasemen dan terus ada di dekat pesaing lain. Kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin dan mengerahkan segala kemampuan untuk itu di hari Minggu.”

“Kami harus bereaksi pada hari Minggu karena kekalahan dari Roma merupakan Citra buruk dari diri kami,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply