Hasil Imbang Lawan Leverkusen Cukup Puaskan Simeone

Agen Sbobet

Atletico Madrid cuma memetik hasil imbang saat menjamu Bayer Leverkusen di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu cukup memuaskan Diego Simeone.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB, Los Colchoneros memetik hasil imbang 0-0 melawan Leverkusen.

Dengan hasil itu, Atletico lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka menang agregrat 4-2 atas tim wakil Jerman itu.

Simeone pun menyelamati seluruh anggota tim besutannya. Dia juga menyebutkan pencapaian babak delapan besar Liga Champions sebagai suatu raihan penting.

“Saya senang. Saya ingin memberi selamat untuk para pemain. Ada banyak hal yang berubah dalam empat tahun terakhir, tapi para pemain selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan,” kata Simeone seperti dilansir oleh situs resmi Liga Champions.

“Ini merupakan langkah maju yang penting untuk klub. Kami selalu ingin terus meningkatkan diri dan melangkah maju. Liga Champions itu spesial dan sangat penting untuk klub bisa melaju ke babak delapan besar,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply