Hasil Akhir Yang Sempurna, Muenchen Mempermalukan Mainz 2-0

Agen Sbobet

Bayern Muenchen menutup laga musim ini dengan sempurna, setelah membantai Mainz 2-0 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (23/5) malam.

Robert Lewandowski berhasil mencetak Gol Penalti dan Memberikan Assist kepada Bastian Schweinsteiger. Lewandowski menjadi pahlawan Muenchen untuk kesekian kalinya, permainan yang apik serta umpan yang cantik ia berikan.

Muenchen berhasil berada di puncak tertinggi Bundes Liga dengan mengumpulkan 79 poin. Meski tidak dapat lolos ke Final Liga Champions namun pasukan Pep Guardiola tetap konsisten memenangkan Trofi Bundesliga dan tidak membuat para pemain down.

Peluang baru tercipta di menit 24 ketika Jerome Boateng melepas tendangn melengkung dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis oleh Loris Karius. Sepak pojok tersebut ternyata berbuah hasil sebagaimana sundulan Bastian Schweinsteiger mengenai tangan Niko Bungert. Penalti untuk Bayern!

Sang eksekutor Robert Lewandowski sukses menceploskan bola dengan keras ke tengah gawang untuk membawa Bayern unggul 1-0.

Usai turun minum, Bayern hanya butuh tiga menit untuk mencetak gol kedua. Mendapat bola di kotak penalti, Lewandowski mampu mengontrol bola dengan baik sebelum memberikan umpan bagi Schweinsteiger yang langsung mengarahkan bola ke pojok gawang. Karius yang sudah berjibaku gagal mencegah gawangnya kebobolan untuk kali kedua.

Hasil ini tidak berubah sampai peluit panjang wasit ditiupkan, hasil tetap 2-0 untuk kemenangan Muenchen.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply