Hariono: Persib Tak Mudah Imbangi Persipura di Jayapura

Hariono: Persib Tak Mudah Imbangi Persipura di Jayapura

Agen Sbobet

Persib Bandung harus berjuang keras untuk bisa menahan imbang Persipura Jayapura 0-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8).

Gelandang Persib, Hariono mengungkapkan meski gagal meraih kemenangan dalam laga tersebut, hasil imbang tetap harus disyukuri. Pemain yang juga menjadi kapten dalam laga tersebut mengungkapkan tidak mudah untuk bisa mencuri poin dari Persipura Jayapura.

Mantan penggawa Deltras Sidoarjo itu mengatakan bahwa selain harus berkonsentrasi meredam permainan agresif Mutiara Hitam, ada banyak hal yang harus dihadapi Persib dalam laga tersebut.

Salah satunya adalah cuaca panas yang menyengat, karena pertandingan berlangsung di siang hari.

“Pertama saya ucapkan Alhamdulillah, kami jauh-jauh dari Bandung. Meski tidak menang, kami bisa curi poin di sini. Pertandingan sangat luar biasa berat, cuaca sangat panas,” katanya seusai pertandingan.

Hariono membeberkan, salah satu kunci keberhasilan Persib bisa menahan imbang Persipura adalah tekad kuat dari semua pemain untuk membawa poin ke Bandung.

Ia menerangkan, semua pemain berjuang dan bersatu untuk meraih hasil yang patut disyukuri oleh para penggawa Persib tentunya.

Namun Hariono berharap agar keberhasilan tersebut tak membuat Persib lupa diri dan larut dalam kegembiraan. Sebab, perjalanan masih panjang dan banyak laga berat yang harus dilalui Persib untuk bisa merangkak naik ke papan atas.

“Alhamdulillah kami pemain bisa bersatu dan meraih hasil ini, saya bersyukur kami bisa bawa satu poin. Saya harapkan kedepan kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Hasil imbang yang diraih membuat Persib untuk sementara tertahan di posisi sembilan. Pada pertandingan selanjutnya, Maung Bandung bakal berhadapan melawan Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring, Palembang, pada 4 September mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply