Harapan Gelandang Persija di Pilkada Jakarta

Agen Sbobet

Gelandang serang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu punya harapan buat pemimpin DKI Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Tak hanya untuk Jakarta, tapi juga Persija yang jadi klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota.

Pesepakbola kelahiran Tulehu, Maluku, 25 tahun lalu itu mengatakan bakal menentukan pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dekat rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Namun, Ramdani mengaku belum bisa menentukan siapa yang bakal menjadi pilihannya.

“Saya belum tahu mau pilih siapa. Saya tidak terlalu mengikuti, karena sibuk latihan dan pertandingan,” kata Ramdani melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com.

Pastinya, ucap Ramdani, siapapun yang menjadi Gubernur nantinya diharapkan memiliki perhatian lebih kepada Persija. Termasuk menyediakan dan membangun sarana dan prasarana untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Terlebih membangun stadion seperti telah dijanjikan sebelumnya oleh para pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur. Terpenting bagi Ramdani, The Jakmania yang merupakan sebutan untuk suporter Persija, bisa dengan mudah menyaksikan latihan maupun pertandingan tim kesayangan mereka.

“Dia juga harus bisa memberikan kemudahan kepada Persija untuk bisa main di Jakarta, selama ini kan kami kesulitan. Permasalahan di Jakarta bisa selesai. Tidak macet lagi, lebih aman dan nyaman,” ucap Ramdani.

Skuat Persija baru kembali dari Malang usai menang 2-0 pada pertandingan perdana di Liga 1 melawan Persiba Balikpapan, Minggu (16/4). Persija selanjutnya akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan kedua mereka, Sabtu (23/4).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply