Hansamu: Suporter Indonesia Harus Hati-hati Lawan Malaysia

Hansamu: Suporter Indonesia Harus Hati-hati Lawan Malaysia

Agen Sbobet

Baik Timnas Indonesia U-22 maupun suporter Merah Putih mesti waspada menghadapi Malaysia dalam babak semifinal SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8). Pasalnya, pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung dalam tensi yang tinggi.

Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama, menganggap penting dukungan suporter pada laga malam nanti. Bek yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning itu berharap para suporter Indonesia memberikan motivasi skuat Garuda.

Namun, Hansamu mengimbau agar para suporter Timnas Indonesia dapat berlaku santun dan tidak membuat onar di Negeri Jiran. Terlebih hubungan negara sedikit terganggu menyusul kasus terbaliknya bendera Indonesia di buku panduan SEA Games 2017.

“Untuk suporter [Indonesia], hati-hati saja. Kami juga antisipasi supaya tidak terprovokasi lawan,” kata Hansamu di Royale Chulan, Kuala Lumpur, Jumat (25/8).

Sebanyak 10 ribu kursi disiapkan panitia penyelenggara bagi suporter Indonesia untuk bisa mendukung langsung Evan Dimas dan kawan-kawan di Stadion Shah Alam yang berkapasitas 80 ribu penonton tersebut.

Timnas Indonesia dipastikan akan bermain dalam tekanan puluhan ribu pendukung tuan rumah, namun Hansamu yakin rekan setimnya dapat mengatasinya.

“Menurut saya dukungan penonton Indonesia sangat memotivasi jelang lawan Malaysia, kan kita tahu Malaysia itu musuh bebuyutan. Dan motivasi dari suporter sangat diperlukan. Mohon doakan dan beri dukungan terus,” ucap Hansamu.

Terkait tidak bisa bermainnya Hansamu melawan Malaysia, bek Barito Putera itu yakin tidak akan berpengaruh banyak degan permainan Timnas Indonesia U-22.

“Persoalan saya tidak main itu tidak mengurangi kekuatan tim kita. Tim Indonesia tetap kuat meskipun tanpa saya. Insya Allah kami menang,” ucap Hansamu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply