Hancur di Final Copa Italia, Ini 3 Dosa AC Milan

Hancur di Final Copa Italia, Ini 3 Dosa AC Milan

Agen Sbobet

AC Milan dipastikan puasa gelar pada musim ini. Itu dipastikan setelah mereka dihancurkan Juventus di final Copa Italia dengan skor 4-0.

Padahal di babak pertama AC Milan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun, mereka akhirnya hancur di babak kedua setelah Juventus mencetak empat gol.

Kemenangan ini sekaligus menjadi trofi keempat Juventus di Copa Italia dalam empat musim terakhir. Sementara itu, banyak yang menilai bahwa kekalahan pada malam final ini disebabkan oleh tiga dosa besar yang dilakukan oleh AC Milan, terutama di babak kedua. Berikut tiga dosa besar yang dilakukan i Rossonerri.

Tidak Memiliki Mental

AC Milan sebenarnya tampil apik di babak pertama. Tim besutan Gennaro Gattuso itu bahkan terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan, dan Juventus hanya mampu mencatat satu tembakan ke gawang.

Namun, AC Milan gagal mempertahankan bentuk permainan mereka di babak yang kedua. Salah satu pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, menyebutkan bahwa timnya sudah tidak memiliki mental, setelah Juventus berhasil mencetak gol pembuka melalui Medhi Benatia pada menit ke-56.

Donnarumma Blunder

Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang biasanya tampil memukau, kali ini juga tampil mengecewakan. Pasalnya, kiper berusia 19 tahun itu membuat dua blunder yang berujung gol bagi Juventus. Blunder pertama ia lakukan saat gagal menghalau tendangan jarak jauh dari Douglas Costa pada menit ke-61.

Bola yang seharusnya bisa dia amankan justru terlepas dan bola masuk ke gawang. Blunder selanjutnya ia lakukan saat gagal mengamankan dengan baik tandukan Mario Mandzukic. Bola yang terlepas dari tangkapannya langsung disambar oleh Benatia untuk merubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-64.

Tidak Belajar dari Pertandingan Sebelumnya

AC Milan sebelumnya juga dikalahkan oleh Juventus dalam dua laga Serie A musim ini, masing-masing dengan skor 0-2 dan 3-1. Namun, Gattuso tidak belajar dari masa lalu, dan dia tidak mengubah strategi permainannya saat jumpa Juventus di final Copa Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply