Hadapi Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 Tanpa Ilham Udin dan Andy Setyo

Hadapi Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 Tanpa Ilham Udin dan Andy Setyo

Agen Sbobet

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi. Kedua pemain tersebut memang terlihat melakukan latihan terpisah pada Rabu (2/5/2018) pagi WIB, namun Syarief Alwi menyebut keduanya tak akan dimainkan melawan Uzbekistan.

Ilham Udin mengalami cedera ketika membela Timnas Indonesia U-23 kontra Bahrain (27/4/2018), sedangkan Andy Setyo mengalami cedera ketika bertanding melawan Korea Utara (30/4/2018).

“Untuk kondisi pemain, saat ini ada dua pemain yang mengalami cedera dan terpaksa tidak bisa bermain. Mereka adalah Ilham Udin Armaiyn dan Andy Setyo,” kata Syarief Alwi kepada wartawan seusai latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Rabu (2/5/2018) pagi WIB.

“Ilham masih sedikit masalah pada hamstringnya dan Andy Setyo yang mengalami cedera engkel kaki kiri. Adapun untuk pemain lain kondisi baik dan tidak ada masalah,” tegas pria yang akrab disapa Papi itu.

Timnas Indonesia U-23 dipastikan sudah tidak berpeluang meraih gelar juara di PSSI Anniversary Cup 2018. Saat ini, pasukan Luis Milla itu tercecer di dasar klasemen dengan raihan satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah. Laga kontra Uzbekistan diyakini menjadi ajang hiburan untuk Hansamu Yama dkk.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply