Hadapi Madura United, Bhayangkara FC Siapkan Pengganti Evan Dimas dan Hargianto

Agen Sbobet

Bhayangkara FC tak akan diperkuat oleh Evan Dimas Darmono dan Muhammad Hargianto saat melawat ke markas Madura United. Mereka pun sudah menyiapkan gantinya.

Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Madura United akan berlangsung di Gelora Bangkalan, Sabtu (22/10/2016) pukul 21.00 malam WIB.

Menatap laga itu, Evan Dimas dan Hargianto mendapatkan panggilan untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Pemusatan latihan itu akan berlangsung pada 20-26 Oktober mendatang, bertempat di Yogyakarta.

Training camp itu sebagai persiapan menyambut dua pertandingan uji coba. Indonesia akan melawan Myanmar pada 4 November mendatang, lima hari setelahnya mereka akan berduel melawan Vietnam.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, mengaku sudah mempunyai pilihan pemain untuk menggantikan dua pemain yang dipanggil timnas itu.

“Kami sudah menyiapkan dua pemain pengganti Bhayangkara FC yang dipanggil untuk memperkuat skuat timnas,” kata Ibnu seusia memimpin latihan Bhayangkara FC di lapangan Marinir Brigif I Gedangan Sidoarjo Rabu (19/10).

“Untuk dua nama pemain pengganti untuk sementara kami simpan dulu, nanti kita lihat pada saat pertandingan lawan Madura United Sabtu besok,” tambahnya.

Ibnu juga menjelaskan bahwa saat ini Bhayangkara FC sedang melakukan pembenahan, utamanya di sektor penyerangan.

“Kami akan melakukan pembenahan di lini depan terutama soal finising, karena saat lawan Persiba Balikpapan kami banyak kesempatan untuk membuat gol namun hasilnya sangat minim sekali,” ujarnya Ibnu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply