Hadapi Anderlecht, MU Masih Tanpa Rooney

Hadapi Anderlecht, MU Masih Tanpa Rooney

Agen Sbobet

Jose Mourinho memberi kabar terbaru soal kondisi Wayne Rooney. Mourinho menyebut bahwa Rooney masih belum bisa tampil melawan Anderlecht.

Rooney sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League. Penyerang berusia 31 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Pekan ini, Rooney sebenarnya sudah kembali berlatih. Tapi dia tidak cukup fit untuk ikut dalam lawatan MU ke markas Anderlecht di leg pertama babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (14/4/2017) dinihari WIB. Kondisinya juga masih diragukan untuk tampil melawan Chelsea di akhir pekan.

“Dia tidak senang dengan kondisinya. Dia mencoba untuk berlatih, tapi dia tidak percaya diri, dia tidak senang,” ujar Mourinho dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Dia tidak merasa nyaman dengan pergelangan kakinya dan dia tidak siap main. Kita lihat saja di akhir pekan, kita tunggu untuk pekan depan.”

“Kami tidak punya banyak pemain dan butuh semua pemain agar siap diturunkan. Untuk besok, tidak,” katanya menegaskan.

Waktu bermain Rooney di musim ini terbatas karena masalah cedera dan kebugaran. Di sepanjang tahun ini, hanya satu kali Rooney jadi starter di Premier League. Secara keseluruhan, Rooney baru tampil 30 kali di semua kompetisi musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply