Gurauan El Loco Soal Final Ideal Copa America

Agen Sbobet

Meski lama menetap dan merumput di Liga Indonesia, Cristian Gonzales, tak melupakan negara kelahirannya, Uruguay. Pemain yang akrab disapa El Loco itu menjagokan La Celeste untuk meraih gelar Copa America 2016.

Kendati demikian, El Loco mengaku akan mendukung Indonesia jika berada di kejuaraan yang sama dengan Uruguay. Ini membuktikan kecintaannya yang mendalam kepada Indonesia.

“Saya jagokan Uruguay karena saya lahir di sana. Tapi sekarang kan di Indonesia jadi (jika Indonesia main di Copa America) saya dukung Indonesia,” ujar Gonzales di kawasan Kuningan, Kamis (2/6).

Terkait dengan kans Uruguay, Gonzales berharap negaranya itu akan mampu melewati pencapaiannya di Copa America terakhir, ketika Edinson Cavani dkk hanya mampu menembus semifinal.

“Kemarin mereka hanya sampai semifinal. Tapi sekarang mungkin dengan adanya (Luis) Suarez mereka bisa melangkah lebih jauh,” ujar pemain naturalisasi Indonesia itu menambahkan.

Lantas, apa partai final ideal bagi penyerang berusia 39 tahun itu? “Mungkin Arema lawan Persib Bandung,” ujar Gonzales sambil tertawa.

Lebih lanjut Gonzales berharap Uruguay bisa berjumpa dengan tim terbaik Amerika Latin di partai puncak. Argentina atau Brasil menjadi tim yang paling pantas untuk dihadapi Uruguay di final Copa America 2016.

Tim asuhan Oscar Tabarez menyandang tim unggulan Grup C bersama Meksiko, Jamaika, dan Venezuela diprediksi melangkah ke babak selanjutnya tanpa halangan berarti.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply