Guardiola Yakin Caballero Mampu Redam Messi

Agen Sbobet

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak khawatir tampil tanpa kiper Claudio Bravo dalam lanjutan Liga Champions menjamu Barcelona di Etihad Stadium, Selasa (1/11) waktu setempat.

Bravo terpaksa absen menghadapi Barca karena mendapat kartu merah di pertemuan pertama. Kala itu, gawang ManCity bobol empat kali di mana tiga gol di antaranya diceploskan Lionel Messi.

Wasit terpaksa melayangkan kartu merah pada Bravo lantaran menepis bola di luar kotak penalti demi membendung tembakan Luis Suarez. Posisinya akan digantikan Willy Caballero.

Pep yakin Caballero mampu mengatasi Messi dan kawan-kawan yang tampil gemilang di laga pertama.

“Willy sudah siap. Pada laga terakhirnya di Old Trafford, ia bermain amat bagus dan membuat satu atau dua penyelamatan penting,” kata Guardiola seperti dikutip Goal.

Caballero tampil apik menghadapi rival sekota mereka, Manchester United meski pada akhirnya City takluk 0-1 lewat gol tunggal Juan Mata di menit ke-54.

“Saya amat percaya diri dia (Caballero) akan tampil cemerlang. Ia harus siap karena akan menghadapi para pemain terbaik,” ujar Guardiola.

Guardiola yang pernah sukses bersama Barcelona paham betul kualitas bekas tim asuhannya itu. Sederet penyerang terbaik dunia dalam diri Messi, Suarez, dan Neymar diyakini bakal menebar teror ke gawang City.

“Ada beberapa striker terbaik dunia di tim yang sama di Barcelona. Namun saya sangat yakin dengan kualitas Caballero.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply