Guardiola Terangkan Rencana Transfer Musim Panas Manchester City

Guardiola Terangkan Rencana Transfer Musim Panas Manchester City

Agen Sbobet

Bos Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dia berniat untuk mendatangkan tidak lebih dari dua pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer asal Spanyol itu telah menghabiskan dana lebih dari 600 juta Pounds dalam waktu kurang dari dua tahun di Etihad Stadium. Dia mengubah dan berhasil membimbing skuatnya untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Bernardo Silva, Kyle Walker dan Ederson, didatangkan pada musim panas tahun lalu. Dia kemudian merekrut Aymeric Laporte pada Januari, yang mana semua pemain tersebut memberi kontribusi penting bagi The Sky Blues yang bisa mencapai 100 poin dengan kemenangan atas Southampton pada akhir pekan kemarin.

Terlepas dari itu, City telah dikaitkan dengan beberapa gelandang baru, yakni Jorginho dan Fred, dalam beberapa pekan terakhir. Namun dikabarkan bahwa mereka bakal menghadapi persaingan dari rival sekotanya, Manchester United, untuk mendapatkan jasa dua pemain tersebut

Mengenai hal itu, Guardiola menegaskan bahwa dia tidak akan membuat perubahan drastis pada skuatnya untuk musim depan. Ditanya tentang berapa banyak pemain yang ingin dia tandatangani pada musim panas ini, Guardiola mengatakan: “Tidak terlalu banyak.”

“Kami melakukan investasi yang bagus dan tinggi pada musim lalu karena itu adalah tim lama, 10 atau 11 pemain berusia lebih dari 30 tahun. Jadi kami membuat perubahan pada musim lalu, sekarang kami akan mengubah beberapa detail. Satu, mungkin dua,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply