Guardiola: Tanpa Coutinho, Liverpool Tetap Tim Top

Guardiola: Tanpa Coutinho, Liverpool Tetap Tim Top

Agen Sbobet

Pep Guardiola menilai Liverpool tak lantas melemah usai ditinggal Philippe Coutinho. Menurut manajer Manchester City itu, Liverpool tetap kuat tanpa Coutinho.

Liverpool ditinggal Coutinho di bursa transfer bulan Januari ini. Pemain asal Brasil itu meninggalkan Anfield dan menerima pinangan raksasa La Liga, Barcelona.

Tak sedikit yang menilai kepergian Coutinho akan berdampak negatif untuk Liverpool. Sebelum pindah, Coutinho tampil apik dengan menyumbang 12 gol dan sembilan assist untuk The Reds dari 20 kali penampilannya di semua kompetisi.

Namun Guardiola tak sependapat. Menurutnya, Liverpool sudah beberapa kali membuktikan bahwa mereka tetap oke meski tanpa Coutinho.

“Kualitas Coutinho tidak diragukan lagi. Saya pikir Barcelona sudah merekrut pemain top yang sangat cocok dengan cara mereka bermain selama 20 tahun terakhir,” Guardiola mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Meski demikian, Liverpool punya sumber daya. Mereka bisa masuk ke bursa dan Juergen (Klopp) tahu persis apa yang harus dia lakukan dengan tim ini. Liverpool tetaplah tim top.”

“Musim ini mereka memainkan banyak pertandingan tanpa Coutinho untuk banyak alasan, cedera dan alasan lainnya. Mereka selalu merupakan tim yang bagus dan stabil. Itu tidak akan mengubah opini saya soal Liverpool di hari Minggu,” dia menambahkan.

Liverpool akan jadi lawan City di Premier League akhir pekan ini. The Citizens akan tandang ke Anfield, Minggu (14/1/2018) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply