Guardiola: Sane Menari dengan Baik

Guardiola: Sane Menari dengan Baik

Agen Sbobet

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan luar biasa Leroy Sane, ketika timnya menang dengan skor 3-1 dari Brighton & Hove Albion pada hari Kamis (10/5) dini hari WIB.

Sane menginspirasi The Sky Blues untuk menang atas Brighton pada pertengahan pekan, di mana pasukan Guardiola mencapai 97 poin, yang memecah rekor Liga Premier Inggris. Peraih gelar PFA Young Player of the Year itu memberi assist untuk Danilo, Bernardo Silva, dan Fernandinho, di Etihad Stadium.

Kemudian, Guardiola memuji pemain berusia 22 tahun itu atas penampilannya, beberapa hari setelah City merayakan gelar Liga Premier Inggris.

“Apa yang paling saya suka dari Leroy, melihat penampilannya yang luar biasa, menyelesaikan pertandingan dan saya merasa dia bisa melakukan yang lebih baik,” kata Guardiola.

“Itu yang terbaik yang bisa terjadi, karena saya pikir musimnya adalah banyak pertandingan, dan tidak mudah menjadi pemain belakang untuk menghadapi Leroy. Dia muda dan tentu saja di tahap Liga Champions itu tingkat lain, beberapa pesaing akan lebih tangguh, jadi tidak ada yang perlu dikatakan.

“Tapi [Rabu] sangat bagus, karena di pesta tiga hari yang lalu dia banyak menari dan saya takut dengan levelnya. Tapi dia menari dengan baik, dan dia juga bermain bagus,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply