Guardiola Jamin Bus Liverpool Tak Akan Diserang

Agen Sbobet

Bus Manchester City diserang suporter saat tiba di Anfield pada laga leg pertama lalu. Pep Guardiola menjamin itu tak akan terjadi kepada bus Liverpool.

Insiden pelemparan terhadap bus City terjadi jelang pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB lalu.

Saat tiba di Anfield, bus yang membawa para pemain, pelatih, dan ofisial City diserang oleh suporter Liverpool. Benda-benda seperti botol, kaleng, hingga flare dilempar ke arah bus City.

City akan gantian menjamu Liverpool di Etihad Stadium dalam pertandingan leg kedua, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Guardiola yakin suporter City tak akan melakukan penyerangan terhadap bus Liverpool.

“Sejak saya di sini (perilaku buruk) tidak pernah terjadi di stadion ini,” Guardiola mengatakan seperti dilansir ESPN.

“Polisi tahu apa yang harus mereka lakukan. Lawan tiba dengan cara yang tepat. Itu (penyerangan) tidak akan terjadi,” dia menegaskan.

Penyerangan tersebut memang tak melukai pemain maupun staf City. Namun Liverpool kemudian didakwa oleh UEFA atas beberapa pelanggaran, yaitu tindak perusakan dan gangguan massa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply