Griezmann Tepis Klaim Telah Putuskan Bertahan di Atletico

Griezmann Tepis Klaim Telah Putuskan Bertahan di Atletico

Agen Sbobet

Pihak Antoine Griezmann telah membantah klaim yang mengatakan bahwa bintang Atletico Madrid itu akan bertahan di Wanda Metropolitano untuk musim depan.

Laporan pada hari Senin (4/6) mengatakan bahwa pemain internasional Prancis itu telah memutuskan untuk menetap di Atletico Madrid. Tentunya kabar tersebut menjadi ancaman besar bagi Barcelona, yang telah lama dikaitkan dengan transfer Griezmann.

Akan tetapi, pihak Griezmann telah membantah rumor yang beredar tersebut, dengan mengatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat untuk masa depan mantan bintang Real Sociedad itu. Berbicara kepada L’Equipe, salah seorang perwakilan Griezmann mengatakan: “Untuk saat ini, kami tidak tahu di mana Antoine akan bermain untuk musim depan.”

“Antoine belum memutuskan klub barunya. Dan ini bertentangan dengan semua yang telah dikatakan dalam beberapa bulan terakhir, dia belum menandatangani kontrak apa pun dengan Barca,” lanjutnya.

Sementara itu, baru-baru ini Griezmann sendiri mengatakan bahwa dia berharap masa depannya telah diputuskan sebelum tampil di Piala Dunia 2018 Rusia. Tetapi dengan turnamen di Rusia yang hanya dalam hitungan hari, tampaknya hal ini semakin tidak mungkin dilakukan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply