Griezmann Tak Terobsesi Sepatu Emas Piala Eropa

Agen Sbobet

Antoine Griezmann saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Piala Eropa dengan jumlah tiga gol. Namun Griezmann menegaskan sepatu emas bukanlah ambisi utama yang dibidiknya di turnamen ini.

Griezmann yang hanya mencetak satu gol di babak penyisihan tampil lebih impresif di babak 16 besar saat Perancis menghadapi Republik Irlandia. Dua gol Griezmann ke gawang Irlandia membuat dirinya kini sejajar dengan Gareth Bale dan Alvaro Morata.

Dengan sudah tersingkirnya Spanyol, maka pesaing utama Griezmann saat ini adalah Bale dan juga sejumlah striker lainnya yang sudah mencetak dua gol seperti Graziano Pelle, Cristiano Ronaldo, dan Mario Gomez.

“Saya tahu bahwa saat ini saya memimpin perolehan gol terbanyak namun memenangkan sepatu emas bukanlah tujuan saya.”

“Tujuan saya adalah tampil lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Saya baru saja menunjukkan hal itu dan saya harap saya bisa melanjutkan tren ini hingga akhir babak final nanti,” ujar Griezmann seperti dikutip dari situs resmi klub.

Meski tak membidik sepatu emas, Griezmann mengakui bahwa dua golnya ke gawang Irlandia turut meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Di awal turnamen, saya gagal menampilkan performa terbaik. Saya akui dua gol ke gawang Irlandia membuat kepercayaan diri saya meningkat,” tutur Griezmann.

Terkait posisinya di tim inti Perancis, Griezmann tak memiliki permintaan khusus kepada pelatih.

“Sejak pertama kali bergabung dengan tim, saya sudah berkata pada pelatih bahwa saya akan bermain maksimal dimanapun ia akan menaruh saya di lapangan,” ujar Griezmann.

Griezmann pun mengaku sudah tak sabar untuk segera menjalani laga perempat final. Di babak perempat final, Perancis secara mengejutkan akan berhadapan dengan Islandia yang menaklukkan Inggris di 16 besar.

“Merupakan mimpi bagi setiap pemain untuk memainkan laga perempat final di depan pendukungnya sendiri. Tak peduli siapapun lawan yang kami hadapi nanti, kami harus memberikan seluruh kemampuan yang kami miliki,” ujar pemain Atletico Madrid.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply