Griezmann Masih Mungkin Tinggalkan Atletico Tahun Depan

Agen Sbobet

Adanya kontrak baru belum tentu bisa membuat Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid selepas musim depan. Bisa saja Griezmann malah hengkang.

Masa depan Griezmann sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan Manchester United kepadanya. Tapi rumor itu lantas diredam dengan gagalnya banding hukuman transfer FIFA yang dijatuhkan kepada Atletico.

Tak lama setelahnya Griezmann langsung menguatkan komitmennya bertahan di Atletico dengan menandatangani kontrak baru yang berdurasi hingga 2022. Sudah selesaikah rumor soal masa depan Griezmann? Ternyata tidak karena isu itu masih saja muncul.

Apalagi kontrak baru dianggap sebagai akal-akalan Atletico untuk membuat harga Griezmann melonjak lagi, setelah sebelumnya ada di angka 100 juta euro. MU disebut-sebut masih mengamati terus situasi Griezmann dan siap mengajukan tawaran lagi di musim panas 2018 mendatang.

Ketika ditanya soal kelanjutan kariernya setelah musim 2017/2018, Griezmann juga tidak bisa menjawab secara pasti dan terkesan ngawang-ngawang.

“Jujur saja saya tidak tahu (soal apa yang akan terjadi musim depan). Saya akan tetap bermain di Atletico musim depan dan setelahnya baru kita lihat. Untuk saat ini saya cuma memikirkan Atletico Madrid,” tutur Griezmann kepada FourFourTwo.

“Saya rasa aneh saja jika membicarakan sesuatu yang baru akan terjadi lebih dari setahun lagi,” sambungnya.

“Tidak, tidak, tidak, itu hanya dibuat-buat. Salah semua. Ini keputusan saya. Saya sudah membicarakannya dengan klub. Itu saja,” papar Griezmann seraya membantah rumor kalau dia sudah bicara dengan manajer Jose Mourinho soal keputusannya bertahan.

“Alasan utama saya bertahan karena adanya hukuman transfer itu. Atletico sangat membutuhkan saya saat ini dan saya merasa harus bertahan. Tidak elok lah jika saya pergi.”

“Jika saya meninggalkan klub dengan cara seperti itu, saya merasa seperti membohongi diri sendiri,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply