Griezmann Kembali Temukan Performa Terbaiknya

Griezmann Kembali Temukan Performa Terbaiknya

Agen Sbobet

Antoine Griezmann mengklaim bahwa dirinya telah kembali dalam performa terbaiknya untuk Atletico Madrid, setelah mengalami awal yang rumit pada musim ini.

Dikaitkan dengan kesepakatan transfer ke klub Liga Premier Inggris, Manchester United yang gagal terwujud, pemain internasional Prancis ini mengalami awal yang sulit pada musim 2017/18.

Griezmann diusir dari pertandingan La Liga, saat Atletico melawan Girona. Kemudian dia menghadapi 8 pertandingan tanpa gol, yang mana itu adalah masa paceklik gol terpanjangnya untuk Los Rojiblancos, sejak tiba dari Real Sociedad pada bulan Juli 2014.

Namun, Griezmann yang dikabarkan menjadi target transfer utama Barcelona telah mencetak gol sensasional pada tahun 2018. Pemain asal Spanyol itu mencetak gol sebanyak 12 kali di La Liga, juga telah mengantongi 3 gol lagi di Liga Europa.

“Saya memiliki awal yang rumit [untuk musim ini] karena beberapa alasan,” kata Griezmann kepada Telefoot. “Secara fisik, saya kembali.

“Secara mental, saya lebih sejuk, dan sejak Januari, kami akan mengatakan bahwa saya telah keluar dari masa sulit. Saya berharap untuk terus seperti ini.”

Pemain berusia 27 tahun itu juga menegaskan bahwa masa depannya akan dia putuskan sebelum Piala Dunia di Rusia, yang mana sang pemain akan fokus bersama timnas Prancis.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply