Gonzales Jadikan Madura United Bertabur Bintang Naturalisasi

Gonzales Jadikan Madura United Bertabur Bintang Naturalisasi

Agen Sbobet

Cristian Gonzales bakal berseragam Madura United di musim mendatang. Madura United akan memiliki tiga bintang naturalisasi seiring kedatangan Cristian Gonzales.

Gonzales yang merupakan pemain naturalisasi tersebut memilih bergabung dengan Sapeh Kerrab setelah enam musim berkostum Arema FC. Pemberitahuan soal perekrutan Gonzales ini diumumkan langsung situs resmi Madura United.

“Kami mencetak kaus nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Kalau ditanya, apa akan bersama Madura FC? Kami masih menunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Dengan mendatangkan Gonzales, Madura United kini bertabur banyak bintang naturalisasi. Pasalnya, sebelum Gonzales, klub asal Pulau Garam ini sudah lebih dahulu memiliki Greg Nwokolo asal Nigeria dan Raphael Maitimo asal Belanda.

Mendapatkan tiga pemain naturalisasi jelas menjadi keuntungan untuk tim asuhan Gomes De Oliviera itu. Dengan demikian, mereka tetap bisa merekrut empat pemain asing yang bakal menambah kekuatan mereka.

Hal itu membuat Madura United akan berkekuatan setara dengan tujuh pemain asing. Sedangkan empat pemain asing yang sudah dimiliki Madura United adalah: Fabiano Beltrame, Nuriddin Davronov, Marcel Sacramento, dan Peter Odemwingie.

Madura United menyamai Persib Bandung yang memiliki tiga pemain naturalisasi. Klub berjuluk Maung Bandung tersebut merekrut Kim Jeffrey Kurniawan, Sergio Van Dijk, dan Victor Igbonefo.

Bali United memiliki dua pemain naturalisasi yaitu Ilija Spasojevic dan Stefano Lilypaly. Lalu Sriwijaya FC hanya dengan Bio Paulin, Borneo FC mempunyai Diego Michiels, serta PSM Makassar yang baru saja merekrut Guy Junior Nke Ondoua.

Namun, jika naturalisasi Alberto Goncalvez dan gelandang Esteban Vizcarra disetujui, maka Sriwijaya FC juga akan memiliki tiga pemain naturalisasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply