Gomez Nantikan Gol dari Berbagai Lini

Gomez Nantikan Gol dari Berbagai Lini

Agen Sbobet

Menyadari Persib Bandung membutuhkan kemenangan dengan skor besar untuk melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2018, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, berharap semua pemain dapat mencetak gol.

Tanpa Ezechiel N’Douassel yang mendapat kartu kuning pada dua laga sebelumnya, Gomez berencana memainkan Airlangga Sucipto dan berharap gol dari pemain 32 tahun tersebut.

“Saya harap Airlangga mencetak gol. Itu penting baginya dan juga untuk kemenangan tim besok,” kata Gomez dikutip dari situs resmi klub.

Selain menantikan gol dari Airlangga, Gomez juga menginginkan pemain lain, termasuk pemain belakang, dapat memanfaatkan peluang. “Kita punya pertandingan penting. Saya sudah sampaikan kepada semua pemain, kita hanya butuh satu kata, menang. Apakah kemenangan itu cukup untuk lolos ke perempat final atau tidak, yang penting kita menang dulu,” jelas pelatih yang pernah menjuarai Piala AFC bersama Johor Darul Takzim.

“Untuk mencetak gol, semua pemain bisa melakukannya. Febri [Hariyadi] dan Victor [Igbonefo] juga bisa. Di pertandingan besok kita tak boleh kehilangan peluang lagi karena itu akan menyulitkan kita meraih kemenangan,” tambahnya.

Persib mengalami masalah penyelesaian akhir ketika bertemu dengan PSMS Medan di laga kedua Grup A, Minggu (21/1). Dari 20 tembakan yang mengarah ke gawang Abdul Rohim, hanya delapan yang on target.

Maung Bandung juga hanya mencetak satu gol ketika meraih kemenangan atas Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply