Gol Romelu Lukaku Lebih Banyak dari Gol Middlesbrough

Agen Sbobet

Sebuah catatan menarik tersaji setelah Romelu Lukaku mencetak dua gol ke gawang Leicester City dan membawa Everton mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Dua gol yang dilesakkan Lukaku ke gawang Leicester bukan hanya menghadirkan tiga poin bagi Everton. Gol itu juga membuat Lukaku kini telah mengoleksi 23 gol dalam perjalanan musim ini.

Torehan 23 gol membuat Lukaku kokoh di puncak klasemen daftar pencetak gol terbanyak musim ini, mengungguli Harry Kane, Alexis Sanchez, Diego Costa, Sergio Aguero, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Tak hanya itu, koleksi 23 gol milik Lukaku bahkan lebih banyak dari catatan gol yang dimiliki oleh tim papan bawah, Middlesbrough. The Boro sejauh ini hanya mengoleksi 22 gol, tertinggal satu gol dari koleksi gol milik Lukaku.

Kesuburan Lukaku memang makin teruji jelang musim berakhir. Dalam sembilan laga terakhir yang dimainkan, striker asal Belgia itu mampu melesakkan 10 gol.

Sepanjang kariernya sebagai seorang striker, Lukaku sendiri sudah pernah meraih predikat sebagai pencetak gol terbanyak. Lukaku pernah meraih sepatu emas di Liga Belgia pada musim 2009/2010 dan juga ia pernah jadi pencetak gol terbanyak Liga Europa musim 2014/2015.

Ketajaman Lukaku ini pula yang membuat sejumlah klub besar tergiur untuk merekrut dirinya sebagai ujung tombak. Terlebih, dengan usianya yang masih 23 tahun, maka itu berarti Lukaku masih memiliki masa depan panjang di dunia sepak bola.

Kontrak Lukaku dengan Everton sendiri bakal berakhir pada tahun 2019 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply