Ghoulam Perpanjang Kontrak Dengan Napoli

Agen Sbobet

Beberapa media meyakini Napoli telah mencapai kesepakatan dengan Faouzi Ghoulam untuk kontrak baru dengan Gli Azzurri , tapi masih ada perselisihan mengenai komisi.

Pemain belakang Aljazair tersebut tampaknya hampir meninggalkan Partenopei musim panas ini, namun kontraknya masih tersisa hingga Juni 2018.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir ini telah muncul berita bahwa dia hampir menyetujui kontrak baru, dan media percaya bahwa kesepakatan tersebut terjalin dengan nilai kontrak sebesar 2 juta Euro per musim yang akan berlangsung sampai 2021.

Alasan bahwa kontrak tersebut belum dibuat resmi, menurut laporan surat kabar tersebut, adalah sebuah perselisihan mengenai komisi yang harus dibayarkan kepada agen Ghoulam.

Dalam bursa transfer musim panas mendatang, nama-nama besar seperti Milan, Atletico, Man City, Arsenal menaruh minat untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan media olahraga setempat mengatakan jika The Citizens akan coba menggoda pemain berusia 26 tahun dengan nominal 13 juta Euro agar mau bermain di kancah sepakbola Liga Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply