Gelandang Arsenal: Jangan Ragukan Kemampuan Lacazette

Agen Sbobet

Gelandang Arsenal, Francis Coquelin yakin Alexandre Lacazette akan mencetak banyak gol di Arsenal. Apalagi Coquelin sudah lama mengenal kemampuan striker timnas Prancis tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal mendatangkan Lacazette ke Emirates Stadium dengan mahar sebesar 46,5 juta euro. The Gunners kepincut dengan torehan gol Lacazette bersama Lyon.

Ya, sejak bermain di Lyon dari musim 2009/2010, dia berhasil mencetak 129 gol dari 275 pertandingan di seluruh kempetisi. Dirinya juga memastikan diri menjadi pencetak gol kedua terbanyak Prancis pada musim lalu.

“Jika kamu adalah seorang pencetak gol, maka kamu adalah pencetak gol. Bahkan saat berusia 17 tahun, Lacazette selalu mencetak gol,” ujar Coquelin seperti dilansir Evening Standard.

“Di depan gawang Lacazette sangat dingin. Semoga saja kita bisa melihat aksinya musim depan,” kata Coquelin yang juga berasal dari Prancis.

Coquelin juga percaya harga mahal takkan membebani Lacazette di Arsenal. “Saya yakin golnya akan semakin bertambah karena peluang mencetaknya lebih banyak di sini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply