Gattuso: Milan Bagus Selama 70 Menit

Gattuso: Milan Bagus Selama 70 Menit

Agen Sbobet

AC Milan meraih kemenangan tipis atas Crotone 1-0. Pelatih Milan Gennaro Gattuso tak sepenuhnya senang karena timnya membuat banyak kesalahan di akhir laga.

Di San Siro, Sabtu (6/1/2018) malam WIB, Milan bermain tanpa gol dengan Crotone di sepanjang babak pertama. Kebuntuan terpecah setelah bek sekaligus kapten Rossoneri Leonardo Bonucci membobol gawang lawan yang menentukan kemenangan tim tuan rumah.

Hasil ini menandai berlanjutnya momentum positif Milan sejak dikalahkan Atalanta 0-2 sebelum Natal. Milan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di kompetisi domestik dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan di Coppa Italia, lalu seri 1-1 di markas Fiorentina.

Milan kini naik ke peringkat 10 klasemen dengan perolehan 28 poin, masih tertinggal 12 poin dari Lazio, yang menghungi urutan keempat. Sekalipun membuka paruh kedua musim dengan kemenangan, Gattuso menekankan pentingnya konsistensi di sisa kompetisi.

“Kami datang dari sebuah periode yang tidak bagus. Jadi dibutuhkan konsistensi dari hasil-hasil kami. Saya hanya merayakan ketika Anda memenangi pertandingan, kalau tidak percuma saja,” ucap Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain bagus selama 70 menit, tapi kemudian membuat terlalu banyak kesalahan dan berisiko membuang keunggulan kami. Kami melakukan banyak risiko di akhir permainan.”

“Kami adalah sebuah tim dengan kualitas yang besar. Tapi kami juga harus bekerja keras dan memastikan kami tidak kena serangan balik tim lawan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply