Gantikan Neymar, Barcelona Bidik Bintang Real Madrid

Gantikan Neymar, Barcelona Bidik Bintang Real Madrid

Agen Sbobet

Kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) memberikan efek domino besar di bursa transfer. Berbagai isu heboh baru seputar kepindahan sejumlah pemain bintang kini mencuat.

Dituntut mencari penggawa anyar, Barcelona kini dikaitkan dengan beberapa pemain. Tidak hanya itu, megabintang Lionel Messi bahkan dilaporkan memberikan rekomendasi kepada manajemen.

Ada Paulo Dybala dari Juventus dan winger PSG Angel Di Maria. Kini muncul sosok baru yang membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, incaran Barcelona adalah gelandang milik musuh bebuyutan Real Madrid, Isco Alarcon.

Diario Sport menulis, Barcelona siap memboyong Isco dengan harga tinggi. Demi memudahkan transfer, mereka meminta mantan gelandang Malaga itu mendeklarasikan minat berlabuh di Camp Nou.

Dengan mengantongi dana 222 juta euro hasil penjualan Neymar, Barcelona tidak memiliki kesulitan dana untuk merekrut Neymar. Namun, mereka diprediksi akan kesulitan menggaetnya karena keberadaan klausul larangan pindah ke Barcelona dalam kontrak Isco bersama Real Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply