Gantikan Martial, MU Ingin Datangkan Pemain Real Madrid

Gantikan Martial, MU Ingin Datangkan Pemain Real Madrid

Agen Sbobet

Menurut media yang saat ini sedang beredar di Spanyol, Manchester United tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain Real Madrid, jika saja Anthony Martial memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Sejauh ini, masa depan Martial di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Hal ini lantaran agen sang pemain baru-baru ini menyatakan bahwa Martial ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Salah satu faktor yang membuat Martial ingin meninggalkan Manchester United adalah kurangnya waktu bermain yang diberikan oleh Jose Mourinho pada musim 2017-18.

Melihat situasi tersebut, Manchester United tentunya harus sosok yang tepat untuk menggantikan Martial. Menurut laporan di Spanyol, Marca, Setan Merah tertarik untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Lucas Vazquez.

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Vazquez sendiri bisa dibilang cukup lebar. Pasalnya masa depan pemain berusia 27 tahun itu juga masih diragukan di Santiago Bernabeu. Dan sejauh ini, Setan Merah masih memantau situasi Vazquez.

Selain Manchester United, dua raksasa Liga Premier Inggris, yakni Arsenal dan Liverpool juga tertarik untuk mengamankan jasa Vazquez di bursa transfer musim panas tahun ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply