Gagal Lolos ke Liga Europa, West Ham Cari Pelampiasan di Etihad

Gagal Lolos ke Liga Europa, West Ham Cari Pelampiasan di Etihad

Agen Sbobet

West Ham United tak mau terlalu lama kecewa usai gagal lolos ke Liga Europa. West Ham bertekad mencari penebusan kala melawan Manchester City.

Untuk tahun kedua secara beruntun, West Ham gagal melewati play-off Liga Europa. Mereka kembali disingkirkan Astra Giurgiu dengan agregat 1-2 setelah kalah 0-1 di leg kedua, Kamis (24/8) malam waktu setempat.

Kendati kecewa berat, manajer West Ham Slaven Bilic meminta timnya untuk segera bangkit. Apalagi mereka sudah ditunggu laga berat di kandang City dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/8) malam WIB.

Tandang ke Etihad Stadium, Bilic bertekad membawa West Ham meraih hasil maksimal seperti musim lalu. Kala itu, Dimitri Payet dkk. pulang dari Etihad dengan kemenangan 2-1.

“Kami semua kecewa karena tadi malam adalah pukulan telak. Tapi kami harus bangkit dan menunjukkan karakter dan kualitas kami,” ujar Bilic seperti dikutip dari Reuters.

“Sepertinya tidak mungkin bagi kami untuk menang di sana musim lalu karena Manchester City memulai dengan luar biasa dengan lima kemenangan, 15 poin, dan tidak kebobolan. Tidak ada alasan mengapa kami tidak melakukannya lagi musim ini,” lanjutnya.

Namun Bilic juga menyadari beratnya tantangan yang akan dihadapi timnya di Etihad. Sejauh ini, City masih melaju sempurna di bawah arahan Pep Guardiola setelah membukukan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Pelatih dan taktik mereka berbeda dari tahun lalu. Mereka memainkan sepakbola di area fullback, sesuatu yang tidak normal,” ucap Bilic.

“Tentu ini akan sulit, mereka sudah menunjukkan bahwa mereka punya pemain-pemain kelas atas yang sudah menyatu,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply