Gadis Cantik Ini Tergoda Rayuan Bintang Manchester United

Gadis Cantik Ini Tergoda Rayuan Bintang Manchester United

Agen Sbobet

Calon model termakan rayuan gombal pemain Manchester United (MU), Antonio Valencia. Namun wanita yang enggan mengungkap jati dirinya tersebut akhirnya harus sakit hati karena mulut manis Valencia ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang disaksikannya.

Usianya masih 23 tahun. Wanita berbadan berisi itu juga adalah suporter Manchester United. Maka wajar, saat menerima pesan lewat Instagram dari Valencia, hatinya langsung bersorak gembira.

Perkenalan ternyata tidak hanya berkutat pada media sosial. Valencia seperti dilansir The Sun kemudian membombardir wanita itu dengan puluhan pesan romantis. Selain itu, Valencia mulai berani menggoda wanita itu dengan mengirimkan foto dirinya tanpa baju.

“Saya tergoda. Saya adalah fan Manchester United dan wajar kalau saya sedikit tertipu,” kata wanita itu.

Wanita itu mengaku, hubungan mereka terus berlanjut. Tidak lagi sebatas bertukar pesan, tapi mereka sepakat untuk bertemu dan melewatkan malam bersama. “Saya setuju makan malam dengannya dan semua berlanjut dari sana. Dia menawan dan juga lucu.”

Setelah itu, semua semakin terasa indah. Wanita itu bahkan mengaku diundang ke rumah. Perasaannya semakin melambung karena Valencia mengaku sudah duda.

“Saya berkeliling rumahnya dan istrinya tidak pernah ada, jadi saya percaya mereka telah berpisah. Dia bilang dia mencintai saya setelah beberapa kali kencan. Itu bukan soal uang, kami berjalan sangat baik. Saat itu saya berpikir ada kami punya sesuatu yang spesial.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply