Gabung ke PSG, Buffon: Saya Masih Seorang Kiper yang Hebat

Gabung ke PSG, Buffon: Saya Masih Seorang Kiper yang Hebat

Agen Sbobet

Mantan penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengatakan bahwa alasan dia bergabung dengan Paris Saint-Germain adalah untuk membuktikan bahwa dia masih seorang kiper yang hebat.

Buffon secara resmi bergabung dengan PSG pada hari Senin (9/9) dan telah menjalani sesi latihan pertamanya dengan klub. Dan penjaga gawang pelatih asal Italia tersebut sangat percaya bahwa dia bisa mewujudkan ambisi PSG untuk memengkan Liga Champions, meski telah berusia 40 tahun.

“Saya memilih untuk datang ke sini karena saya merasa saya masih bisa memberikan sesuatu yang penting,” kata Buffon.

“Saya ingin membuktikan bahwa saya masih seorang kiper hebat dan saya akan melakukannya. Saya juga bermain untuk tim nasional sampai tahun lalu, jadi saya menunjukkan saya kompetitif.

“Saya akan terus bermain selama saya merasa baik dan menunjukkan saya di antara yang terbaik. Segera setelah pemberhentian ini terjadi, saya akan menjadi yang pertama untuk menyingkir.

“Saya suka tantangan, saya ingin menguji diri saya sendiri. Sesi pelatihan pertama saya sulit, karena begitu banyak pemuda di sini berbicara dengan bahasa yang berbeda, tetapi ini tetap membuat saya bahagia.

“Dalam satu atau dua bulan, saya akan menjadi orang yang lebih kuat. Saya akan punya teman baru dan terbiasa dengan budaya baru. Saya akan menjadi orang yang lebih baik dan pemain bola.

“Liga Champions? Saya telah datang ke klub yang ambisius, di mana semua orang ingin menang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim mencapai hasil terbaik yang dapat dicapai, tetapi Liga Champions tidak akan menjadi obsesi,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply