Frank Lampard Segera Latih Klub League One

Frank Lampard Segera Latih Klub League One

Agen Sbobet

Mantan bintang lini tengah Chelsea, Frank Lampard, tengah lakukan pembicaraan untuk mengisi jabatan manajer klub League One, Oxford United FC.

Oxford United sebelumnya baru saja memecat pelatih asal Spanyol, Pep Clotet, Senin (22/1), setelah ia baru saja datang ke klub tersebut sekitar tujuh bulan lalu.

Legenda Inggris yang kini telah berusia 39 tahun itu dipertimbangkan untuk mengambil alih pekerjaan di Oxford pada musim panas tahun lalu. Tapi, saat itu ia masih fokus untuk dapatkan lisensi kepelatihannya.

Lampard sebelumnya telah membantu tim Chelsea U-18, dan Oxford memintanya untuk mengambil alih posisi pelatih di klub mereka saat ini.

Sedangkan manajer Oxford berikutnya, Pep Clotet, 40 tahun, langsung didepak Oxford setelah klubnya kalah 1-2 dari tim papan bawah, Bury, di kandang sendiri. Dia sebelumnya mengambil alih posisi Michael Appleton, tapi harus meninggalkan klub tersebut dengan posisi klub yang berada di urutan 10 dan terpaut hingga delapan poin dari di bawah zona play-off.

“Oxford United Football Club hari ini telah berpisah dari manajer Pep Clotet. Dewan pengurus telah mengambil keputusan setelah mempertimbangkan banyak hal, dan demi kepentingan terbaik Oxford United FC,” demikian pernyataan Oxford dalam situs resminya.

“Pep telah bekerja sangat keras di sepanjang waktunya bersama Oxford. Dewan mengucapkan terima kasih atas upayanya, dan berharap setiap kesuksesan di masa depan untuk Pep,” lanjut pernyataan tersebut.

“Derek Fazackerley akan memimpin tim utama sampai mendapat pemberitahuan lebih lanjut, dan pencarian pengganti permanen sudah dimulai,” demikian pernyataan Oxford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply