Fran Escriba Diangkat Jadi Pelatih Baru Villarreal

Agen Sbobet

Villarreal sudah menunjuk pelatih baru sepeninggal Marcelino Garcia Toral. Dia adalah Fran Escriba.

Kurang dari 10 hari lagi La Liga dimulai, Villarreal ditinggal pelatihnya yakni Marcelino yang tiba-tiba saja mengundurkan diri. Media-media Spanyol menyebut Marcelino mundur karena ketidaksepahaman dengan petinggi klub terkait transfer.

Padahal Marcelino musim lalu membawa Villarreal finis empat besar dan juga melaju ke semifinal Liga Europa.

Tak ingin lama-lama mencari pelatih agar program tim menghadapi musim 2016/2017 tidak terganggu, Villarreal bergerak cepat dan akhirnya menunjuk Fran Escriba sebagai penggantinya.

Escriba sendiri akan langsung menghadap media dalam sesi konferensi pers. Lalu akan melakukan persiapan menghadapi laga kandang kontra AS Monaco pekan depan di leg pertama play-off Liga Champions dan juga pekan perdana La Liga kontra Eibar.

Escriba memang bukan nama tenar di persepakbolaan Spanyol karena lebih banyak menjadi asisten pelatih di sejumlah klub. Dia baru menangani tim utama sedari 2012 di Elche dan di Getafe musim lalu.

Selama karier kepelatihannya di dua klub tersebut, pria bernama lengkap Francisco Escriba Seguro itu punya rasio kemenangan 32,7 persen dari total 159 pertandingan.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply