Firmino sebut Goetze akan cocok di Liverpool

Agen Sbobet

Pemain depan Liverpool Robert Firmino merayu Mario Goetze. Mario Goetze sedang ramai dikabarkan bahwa dirinya tak punya masa depan di Bayern Munich.

Mario Goetze merupakan pencetak gol kemenangan Tim Nasional Jerman di final Piala Dunia 2014, kencang dirumorkan akan meninggalkan Bavaria di musim panas ini. Lagipula kontrak pesepakbola berusia 23 tahun itu akan habis pada akhir musim depan.

Sejak direkrut Bayern Munich dari Borussia Dortmund pada tahun 2013, Mario Goetze gagal berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola. Setelah menjalani dua musim pertama yang cukup oke di mana dia mengemas total 30 gol, Goetze melewati 2015-16 yang buruk.

Mario Goetze beberapa kali dibekap cedera sehingga membatasi penampilannya. Goetze tak mampu mengamankan tempatnya di tim inti Die Roten dan baru membuat 21 penampilan dengan sumbangan enam gol di seluruh kompetisi.

Mario Goetze berharap bisa memulai lembaran baru saat Carlo Ancelotti datang di musim depan nanti. Akan tetapi, kabarnya Mario Goetze tidak ada dalam rencana pelatih Italia itu. Rumor yang berkembang menyebut bahwa Mario Goetze dibidik Liverpool untuk bereuni kembali dengan bekas manajernya di Dortmund, Juergen Klopp.

“Aku masih mengenal Goetze dengan baik saat aku masih bermain di Jerman, ketika aku memperkuat Hoffenheim melawan Borussia Dortmund dan Bayern Munich,” ujar Firmino kepada Bild, yang dilansir Soccer Way.

“Dia akan sangat cocok dengan kami dan tentu akan bisa membantu kami dengan kelas yang dia punya.”

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply