Fiorentina Beri Peringatan Pada Milan Terkait Kalinic

Fiorentina Beri Peringatan Pada Milan Terkait Kalinic

Agen Sbobet

Fiorentina baru-baru ini memberikan ultimatum kepada AC Milan soal rencana transfer Nikola Kalinic. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Viola mengharuskan Milan memberikan tawaran yang bisa diterima paling lambat Jumat besok untuk transfer Kalinic.

Rossoneri, yang aktif belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini, masih menginginkan tambahan satu striker. Striker berumur 29 tahun itu termasuk pemain yang masuk daftar incaran CEO Marco Fassone.

Penyerang asal Kroasia ini secara prinsip sudah sepakat untuk pindah ke San Siro. Namun, transfer Kalinic tak kunjung terwujud karena Rossoneri masih mempertimbangkan beberapa pilihan. Salah satunya bahkan rencana memboyong kembali striker senior Zlatan Ibrahimovic yang sekarang tengah dibekap cedera.

Ini yang membuat Fiorentina gerah sehingga memberikan batas waktu transfer. Menurut media, Fiorentina memberikan penegasan kepada Milan bahwa batas akhir transfer Kalinic pada Jumat. Andai tak memberikan respons sesuai keinginan Viola, sang pemain tak akan bisa didapatkan Il Diavolo Rosso.

Bila itu yang terjadi, bukan hanya Rossoneri yang rugi. Itu juga akan menjadi berita buruk bagi sang pemain. Sebab, pemain berusia 29 tahun ini sudah sangat antusias menanti peluang bergabung dengan Milan.

Kalinic termasuk pemain subur di Fiorentina. Dari 84 penampilannya di semua kompetisi, dia memberikan kontribusi 33 gol dan 11 assist. Statistik inilah yang membuat mantan pemain Blackburn Rovers tersebut masuk daftar buruan Milan yang membutuhkan striker baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply