Final Liga Champions Digelar di Cardiff, Bale Makin Berhasrat Menang

Final Liga Champions Digelar di Cardiff, Bale Makin Berhasrat Menang

Agen Sbobet

Mempertahankan gelar Liga Champions niscaya jadi satu ambisi besar Gareth Bale musim ini. Tapi ada hal lain yang mendorong bintang Real Madrid itu untuk juara.

Real Madrid akan memulai misi mempertahankan gelar Liga Champions-nya dengan bersaing melawan Borussia Dortmund, Sporting, dan Legia Warsawa di Grup A. Dortmund akan menjadi ganjalan terbesar Los Blancos untuk lolos sebagai juara grup, namun yang pasti ada keyakinan besar untuk lolos.

“Ini tentu saja sebuah grup yang sulit, selalu begitu di Liga Champions. Semua timnya sangat bagus,” kata Bale kepada BT Sport.

“Kami meyakini kesempatan kami untuk lolos. Kami tahu akan ada sejumlah laga sulit dan kami akan bersiap seperti biasanya,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Bagi Bale pribadi, Liga Champions musim ini punya daya tarik tersendiri karena finalnya digelar di Cardiff yang merupakan kampung halaman penyerang 27 tahun itu. Setelah sebelumnya merasakan mengangkat trofi Piala Super Eropa di Cardiff, dia berharap kali ini bisa mengulangnya dengan ‘Si Kuping Besar’.

“Saya menantikan musim di depan dan semoga mendapatkan trofi lagi di Cardiff. Itu akan sangat menyenangkan,” sambung Bale.

“Saya sudah merasakan Piala Super di Cardiff sebelumnya dan akan menakjubkan juga untuk bisa merasakan final Liga Champions sesungguhnya di Cardiff,” demikian pemilik dua gelar Liga Champions ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply