Fergie Selalu Tegang Jika MU Bersua Liverpool dan ManCity

Agen Sbobet

Sir Alex Ferguson menikmati masa-masa pensiun sebagai direktur klub Manchester United. Sejak undur diri pada 2013, pria yang akrab disapa Fergie itu tak lantas hilang dari peredaran di klub Setan Merah.

Pemilik klub menunjuknya sebagai direktur klub. Ia mengakui ketegangan dan emosinya lumayan mereda selama menjabat posisi itu.

Fergie memang terkenal sebagai pria yang amat temperamental dan emosional kala masih memanajeri Setan Merah. Kondisinya saat ini berbeda ketika ia tak lagi menjabat sebagai manajer tim.

Ia selalu menikmati setiap laga MU dari tribune kehormatan di Stadion Old Trafford maupun pada laga tandang timnya. Namun, pria 75 tahun itu rupanya tak mampu menutupi perasaan grogi menyaksikan ManUtd jika bersua Liverpool dan Manchester City yang merupakan rival utama timnya.

“Satu momen yang membuat saya agak cemas ketika MU bermain menghadapi Liverpool dan ManCity karena itu merupakan pertandingan terbesar,” ujarnya kepada radio SiriusXM seperti dikutip dari Daily Mail.

“Satu hal tentang sepak bola Inggris adalah tribalisme. Anda memiliki klub London, Midlands, dan Yorkshire, yang menciptakan kompetisi sebenarnya dalam setiap pertandingan.”

“Tapi, itu tak bisa dibandingkan dengan pertandingan lawan Liverpool. Begitu juga Manchester City yang kini bangkit dan berada di posisi atas dan pertandingan tersebut juga jadi sangat penting,” Fergie menambahkan.

Dalam kesempatan itu, ia juga memuji kapasitas manajer Setan Merah saat ini Jose Mourinho yang dinilainya mengembalikan kegairahan di Old Trafford.

“Saya sangat mengerti Jose (Mourinho) dan saya rasa ia telah melakukan pekerjaan yang bagus (di MU),” terang Fergie.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply