Ferdinand Sinaga Kecewa Berat PSM Gagal Menaklukkan Persib

Ferdinand Sinaga Kecewa Berat PSM Gagal Menaklukkan Persib

Agen Sbobet

Raut kekecewaan terlihat di wajah striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. Hal itu karena ia gagal membawa PSM meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (23/5/2018), pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PSM kalah dengan skor 0-3.

Tiga gol Persib masing-masing dicetak Ezechiel N’Douassel di menit ke-39 dan ke-53. Sementara satu gol lain diciptakan Jonathan Bauman di menit ke-82.

Ketika masuk ruang jumpa media tak lama setelah pertandingan usai, Ferdinand hanya bisa menundukkan kepala tanpa banyak mengeluarkan kata-kata meski beberapa pertanyaan dilontarkan kalangan awak media.

“Saya ucapkan selamat untuk Persib,” ucap Ferdinand, singkat.

Bahkan Ferdinand juga tak mau banyak berkomentar dengan kegagalannya dalam mencetak gol ke gawang Persib. Padahal, peluang emas sudah didapatkan setelah posisinya hanya menyisakan kiper.

Namun, peluang tersebut terbuang percuma, setelah kiper Persib, M. Nasthir Fadhil Mahbuby, mampu mementahkan tembakan yang dilakukan Ferdinand tepat di menit ke-65.

“Itu penyesalan berat untuk saya,” katanya.

Meski begitu, Ferdinand tetap memberikan apresiasi sedalam-dalamnya kepada suporter fanatik Persib, yang tetap mengeluk-elukan namanya meski kini dirinya sudah berkostum PSM.

“Terima kasih untuk sambutannya,” imbuh Ferdinand.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply