Ferdinand: Liverpool Punya Kesempatan Kalahkan Madrid

Ferdinand: Liverpool Punya Kesempatan Kalahkan Madrid

Agen Sbobet

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendukung menilai tidak ada unggulan di Final Liga Champions akhir pekan ini. Ferdinand percaya kedua finalis memiliki kekuatan mereka masing-masing dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik.

Pada akhir pekan ini, sebuah laga akbar akan tersaji di Kiev. Dua tim top Eropa, Liverpool dan Real Madrid akan saling berduel untuk memperebutkan trofi Liga Champion musim ini.

Pada pertandingan nanti, Real Madrid lebih diunggulkan menjadi juara. Pasalnya tim besutan Zinedine Zidane itu sudah memenangkan trofi juara ini dalam dua tahun terakhir beruntun.

Meski begitu, Ferdinand percaya kans Liverpool untuk menjadi juara juga sama besarnya. “Saya rasa tidak ada unggulan di pertandingan final nanti. Kans kedua tim sama-sama 50-50,” ujar Ferdinand kepada Talk Sports.

“Saya rasa kedua tim punya senjata rahasia mereka masing-masing, di mana trio serangan Liverpool sudah sangat luar biasa. Mo Salah benar-benar bersinar di antara ketiga pemain itu, namun Cristiano Ronaldo akan menjadi faktor pembeda di Madrid.”

“Selain itu Real Madrid memiliki pengalaman yang lebih baik. Mereka meraih final beruntun dan mereka akan memenangkan trofi ketiga mereka beruntun jika mereka memenangkan laga ini. Jadi saya rasa pengalaman juga akan berpengaruh banyak pada laga ini.”

“Akan tetap Liverpool telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, seperti mereka mengalahkan City saat mereka tidak diunggulkan dan mereka juga berhasil menghancurkan Roma. Jika mereka bisa memanfaatkan semua pengalaman itu di final maka mereka punya kans yang sangat bagus untuk menjadi juara.” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply